News Ticker

Menu
Diberdayakan oleh Blogger.
LOMBA LINTAS MEDAN

Salam PMR......
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PMI ke 70 Tahun 2015, PMI Cabang Kabupaten Pacitan menyelenggarakan Lomba Lintas Medan yang dielenggarakan pada tanggal, 13 September 2015 di Gedung Olah Raga (GOR) Kabupaten Pacitan. Lomba tersebut diikuti oleh PMR Wira dan PMR Madya Se- Kabupaten Pacitan. Salah satu peserta yang ikut dalam lomba tersebut  adalah PMR Madya SMP Negeri 4 Pacitan.
Dengan semangat 7 Prinsip Palang Merah maka kami megikuti lomba tersebut dengan senang dan bergembira. Kami terdiri dari 6 orang atau satu team. Kegiatan dimulai pukul 07.30 Wib diawali dengan upacara pembukaan Oleh ketua cabang PMI Kabupaten Pacitan. Peserta yang mengikuti perlombaan sejumlah 30 Team, dan kami mendapatkan nomor undian 21. Kami mulai berangkat jam 11. 30 Wib, dengan semangat yang membara dan disinari oleh matahari yang terik kami berangkat menyusuri rute yang dibuat oleh panitia  dan halang rintang yang sangat menantang.
Lomba Lintas medan untuk PMR Madya kali ini terdiri dari 4 Pos yang harus kami lalui yaitu; Pos Naik Turun Tebing, Pos, Urung-Urung, Pos Susur Sungai dan Pos Ambulan. Semua Pos kami lewati dengan baik menurut kami meskipun peluh dan keringat membasahi sekujur tubuh kami, akan tetapi dengan semangat yang menggebu-gebu kami tetap melewati Pos-demi Pos dengan aman.

Dan Alhamdulillah dari jam 11.30 Wib sampai jam 16.00 Wib perjalanan kami melawati berbagai halangan dan rintangan sudah selesai. Banyak pengalaman yang kami dapat dari lomba Lintas Medan kali ini, kami harus selalu bekerja sama untuk dapat membawa korban secara aman sampai ke Pos Ambulan. Setelah semua kami jalani rasa letih, capek semua hilang berganti dengan perasaan gembira dan suka ria. Pukul 16.30 menit kami kembali ke sekolah dan akhirnya Salam PMR.......dan sampai jumpa.

Share This:

Agus Hariyanto

Saya Agus Hariyanto, Direktur Imago Media . Bergerak khusus dibidang pengembangan aplikasi Software serta selalu berkomitmen untuk mengembangkan dan memberdayakan Masyarakat

No Comment to " "

  • To add an Emoticons Show Icons
  • To add code Use [pre]code here[/pre]
  • To add an Image Use [img]IMAGE-URL-HERE[/img]
  • To add Youtube video just paste a video link like http://www.youtube.com/watch?v=0x_gnfpL3RM